Tak setampan Nabi Yusuf, tak seromantis Nabi Adam, dan tak sebaik Rasulullah.

Ichsan Afriadi

Istikharah Cinta.

Selalu kutemukan ia dalam tiap sujud malam-malamku pada-Nya, entahlah ini sebuah petanda atau hanya rindu yang tak bisa direda.

Duhai Rabbul Mahabbah.

Jika ia bukan tulang rusukku, berilah ia sebaik-baiknya Adam yang sanggup menuntun ke Jannah-Mu.

Namun bila ia tercipta untukku dan nantinya hati ini berlabuh karena-Mu, inginku meminta pada-Mu duhai Cinta.
Jagalah ia, lengkapi yang kurang atasnya, genapi untuk-Mu cintanya, utuhkan bagi-Mu kasih sayang-Nya dan tautkan hatinya hanya untuk-Mu semata.
Karena dari situlah kelak hadirnya akan kurasa, di saat takdir indahmu mengikat kami berdua.

Dalam balutan tasbih istikharah cinta.

19 comments:

Lyliana Thia

Haduuuh Ichsan... Jd ikutan sedih nih bacanya..
Semoga kamu pun mendapatkan yg lebih baik..
Gak baik utk menyalahkan diri sendiri, bukan..
Everything happens for a reason, right..? :-)

MaMa AiNi

puisi yang sungguh puitis sekali!!!..masa lalu adalah suatu saat yg paling indah atau paling menyakitkan..tapi sebagai insan kita tidak mudah untuk melupakannya..biarpun ia pahit..simpan kenangan n masa lalu sebagai panduan untuk meneruskan kehidupan ini...gud luck ichsan !!

honeylizious

memang terkadang wanita ingin diperhatikan
sebenarnya bukan kamu juga yang salah
dia juga salah karena tidak mengerti kamu
tapi memang setiap perempuan menginginkan perhatian untuk menenangkan perasaannya

untuk menguatkan hatinya bahwa kamu mencintainya

dmilano

Saleum
saya harus koment apa yach.... udah deh mas, gak usah sedihlah... yang sudah berlalu ya sudahlah... buka lembaran baru dan torehkan warna baru semoga bisa bermakna kembali
saleum dmilano

sally atikah

sama. :'(
bagus san ! :)

cikalananda

Tak satupun orang bisa melupakan kenangan.. belajarlah tuk menyelami,, dari situ bisa keluar dan dapatkan jalan keluarnya..

Amie

melankolik sekali...biarpun sbg manusia yg punya hati & perasaan tapi utk membuat keputusan perlu seimbang antara pemikiran dan emosi...sadis!

horizonwatcher andre

Masalah cinta memang penuh dg berbagai kisah. Semoga bisa belajar darinya, dan dapat pengganti yg baik. Cinta sejati memang tak harus dg memiliki. Salam kenal, baru pertama mampir

cik lyna kaman

saya suka baca entri kamu . semuanya membuatkan saya tersentuh :'). sabar ya menerima dugaan dari-Nya .

BlueLov

wachh lagiii pulkam nie ceritanya....

setiap manusia pernah melakukan kesalahan, karena dari kesalahan kita bisa belajar menjadi lebh baik.

sangterasing

Jika anda berfikir dia adalah yang terbaik bagimu, Apalagi yang akan engkau temukan nanti?
Bukankah Allah sllau memberikan yang terbaik...
~keep husnuzon~

cikalananda

Nice poem pwenzz,, aku terkesan..

Batavusqu

Salam Takzim
Maap sahabat hanya mampir untuk memberikan penghargaan kepada sahabat, semoga berkenan untuk menjemputnya
Salam Takzim Batavusqu

Ash Shikano

nice ichsan!
yang lalu jadikan kenangan dan sandaran untuk hari esok,,,

cikalananda

Tlng Linkback saya ya... Thanks be4.. krn saya baru dapat beli kontrakan baru nieh..

lavhalitya

galau ya mas? aku juga, tapi kayaknya orang yang ku galau kan gak pernah kepikiran ... karena ini cuma sepihak, hehe.... semoga yang dimaksud memaafkan ya, :D

a dolphin

hebat,,,,
introspeksi diri adalah hal yg pling sulit,,
dan qm bsa melalkukanya,,,
always smile,,,

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

ya mntap tulisannya sob Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
Belajar gitar
Cari Uanggood post

cara mengatasi keputihan pada remaja

waduh ok banget nih artikelnya,,salam kenal