Tak setampan Nabi Yusuf, tak seromantis Nabi Adam, dan tak sebaik Rasulullah.

Ichsan Afriadi

Lukisan

Assalamu'alaikum.

Melukis sesosok wanita yang aku tak tahu itu siapa, aku takut melukis wajahnya karena ku yakin tak sesempurna ciptaan-Nya.

Ichsan Art

Di kesepian ini, terkadang aku mengharapkan seorang wanita untuk mengingatkanku akan selalu ada Allah yang menemani.
Dalam diam ini, sering aku mengukir dirinya di kertas yang bersandarkan hati.
Di balik kumandang adzan, aku berharap ada seseorang yang mengajakku untuk mengimami.

Kasih...

Aku menantimu wahai engkau yang sejuknya melebih embun di waktu tahajud, masukilah hari-hariku dan jangan lepaskan hijabmu untuk mereka, demi Rabbul Izzati aku akan mencintaimu atas nama-Nya.

Aku tak tahu siapa wanita yang ada dalam lukisan ini dan harus ku kirim kepada siapa syair ini, karena saat ini hanya ada Allah dan ibu di hati.

84 comments:

BlueLov

amin.... dengan kesabaran mu InsAllah ukhti itu khan datang dengan sendirinya

nice post

sweet strawbery

=)

ilmuserangga

Amin....keren mas Ichsan.

Obat Sakit 2011

bagus sekali gan lukisanmu
aku order lukisan pemandangan gan

Er'end

Pada saatnya nanti,Allah akan mengirimmu ukhti yang shalehah sahabatku.Tetaplah semangat!

bundadontworry

yakinlah, Ichsan, bahwa Allah swt telah menyiapkan seorang wanita yg sholehah utkmu :)
hanya tinggal menunggu waktu yang tepat saja
salam

NB: lukisannya bagus Ichsan :)

obinhut

Oh ya ! Boleh ya ngelukis manusia ? Gimana penjelasannya ya tentang larangan melukis manusia dalam islam ? (Berharap bidadari surga ! AMIN ! Pantaskah ?)

Dieyana Stailista

nice post.. :D

4antum

^_^
assalamu'alaikum ...
hmm ... begitu indah sanjungan untuk sang 'Ukhti' ...
semoga lekas menemukan 'Ukhti' yang dimaksud ...
salam ukhuwah dari 4antum ...
ane linkback y ... ^_^

ichsan afriadi

obinhut, siapa yang berharap bidadari dari surga mas ? masalah lukisan, saya bukan ngelukis sesuatu yang bernyawa .. karena tak utuh di bagian muka .. lihatkah ?
makasih tanggapannya mas :D
CMIIW

obinhut

iya saya lihat ! Saya cuma penasaran !

Fiction's World

wah wah wah cantik sekali puisi eh atau doanya :D
semoga ukhti idamannya segera ditemukan ya, amien

MaMa AiNi

cantik sekali lukisan ichsan ini.. sori mama bz kebelakangan ini..ichsan dah sihat ?..

Oral and Written

hmm...
Insyaallah, ukhti yang baik pasti bkal anda dapatkan,...

"Wanita yang baik hanya untuk lelaki yang baik..". ^_

marcheijourney

Bersabarlah Mas... InsyaAllah jodoh Mas Ichsan sudah tertulis jelas di ArsyiNya.

Doanya Mas Ichsan sangat menyentuh :'(

PC Solutions

Shabar ya Mas..
Shabar itu Indah..
Shabar itu Tiada Batasan..
Salam dari saya Newbie..!! :)

arif

gambarnya keren euy :D

namakuananda

anak kalimat terakhir menyentuh hati: hanya ada ibu di hati.

umi, umi,umi

salam :)

amisha

Sabarlah menunggu, janji Allah kan pasti, hadir tuk dtg menjemput hatimu..
sabarlah menanti usahlah ragu kekasih kan dtg sesuai dg iman di hati..
bila di dunia ia tiada, moga di syurga ia telah menanti.. (nasyid maidany)

alamendah

Allah sudah mempersiapkan ukhthi terbaik untukmu, kok.

Tarry KittyHolic

Lukisan yg indah penuh misteri :)

Apa yg kita pikirkan itulah yg akan jd kenyataan. Suatu saat nanti pasti akan menemukan wanita sholehah yg sprt di lukisan ini amiin

Lyliana Thia

Assalamualaikum...
Wowww... Lukisannya kereen bgt! Kamu pintar melukis yah.. Subhanallah..
Mudah2an segera bertemu dgn belahan jiwanya ya...
Semuanya pasti indah pd masanya... Amin.. :-)

rodes berbagi informasi

sabar adalah sutau buah yang sangat berharga

lyna riyanto

Ya Allah Yang Maha kasih
Kabulkanlah doa sahabatku ini
Amiin

"saya terharu membaca posting ini, semoga anak saya kelak juga punya pemikiran yg sama dg Mas Ichsan"

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya :)

Masbro

Keren goresannya. Ini sketsa dulu ya? trus aksir gitu ya bikinnya?

rodes berbagi informasi

tulisan yg slalu menginspirasikan itu..hehe

Deny Gnasher

wah aku jadi terinspirasi :)
Ngomong2, salam kenal yah.

Ahmad

dia pasti datang ... bersabarlah sahabatku..

kangmartho.com

dikunjungan perdana ini... ku melihat lukisan yang bagus dan menarik sekali
..........
theme blognya oke banget

choirul

kalau saya melihat gambar ini kok malah aku lihatnya pipinya chubby banget ya... he he he

mesin

wow... lukisan yang sangat indah.... pandai sekali mas

depz

keren lukisannya

Azizah Ananda

wah keren !
itu sketsanya ya ?
great ! :D

mabrurisirampog

insya Allah, ukhti itu sedang dipersiapkan sama Allah, cuma belum saatnya saja untuk dipertemukan,,
tetep berusaha & berdoa mas..

keren lukisannya... :)

rave

itu beneran lukisan kah? cantiknya...

Obat Sakit 2011

lukisan yang bagus pasti ada maknanya ini gan ya

SHA OLSEN

like . sungguh indah bila di baca :)

hayatunfadzila

=)nice post...salam perkenalan (^___^)~

fikriyansyah8

amin. :) lukisannya keren mas. insya Allah, Allah akan mempertemukan ukhtinya dgn mas.

Onitsuka_hana

cantik..berbakat seni nie..

Adi Nasution

Mashaallah (**)

Syaiban Zuhri

wah gila keren kali bos,aku beli lukisan ini boleh???
kirem ke email aku ya bos untuk kelanjutannya.
eh aku pinjam kutipan blog ini yang #gak setampan Nabi Yusuf,gak seromantis Nabi Adam,dan gak sebaik Rasulullah.untuk profil blog aku.
boleh kan ku copas?mantap kali soalnya aku lihat.
aku follow blog ini.sukak kali aku bos!!!!!

skandaLdariLangit

*senyum*

ada tidak mahu aku.

fitr4y

wah lukisanmu benr2 mantap.. :)

personal health care

Ntar aku mau tiru dulu, apa aku bisa melukis seperti itu ya .. :)

Syahirah Suhaili

wah..sungguh indah kata2 ichsan :D
tersentuh~

Merliza

sabar... kalau waktunya tiba juga pasti kan ada :)

sally atikah

bagus lukisan nya san ! :)

obinhut

All, Dilike ya fanpage ku ini, soalnya sukses via hp buatnya ! Asik..www.obinhut.blogspot.com makasih !

obinhut

di blog aku bung ! Makasih.

UkHti Farihah

Masyaallah indahnya lukisan dan ayat itu :'-)

Alris

Wah keren Bro. Walaupun tanpa warna, tapi lukisan sampeyan mantap. Tuhan pasti akan memberikan pasangan yang baik untuk anda.

Kamal Hayat

Gambarnya sapa yg dilukis...hehe

susisetya

semoga mas ichsan bisa segera mendapatkan ukhti yang diidamkan, wanita shalehah dan kelak menjadi istri yang shalehah pula...
salam

sichandra

semoga dibalik kerudung itu adalah gambaran wanita yang soleha dan berhati suci :)

Majalah Masjid Kita

amin amin ya robbal alamien :)

ientanainie

semoga mas ichsan dpt jodoh yg terbaik... amien........... :)

julie

blognya cantik dan gambarnya pun cantik
salam kenal ichsan :)

Anonymous

Assalaamu'alaikum wr.wb, Ichsan...

Saya suka sekali ungkapan puitis di atas. Sangat menarik dan menunjam ke hati. Ichsan sangat bagus dalam menulisnya. Begitu juga dengan lukisannya.

Lukisan hati tidak perlu cantik tetapi harus mempunyai makna tersendiri. Tahniah kerana telah berusaha menukil hati dengan kalimat dan rasa.

Mudahan akan menemui apa yang dicari untuk hati dan berbahagia setelah menemuinya.

Salam mesra dari Sarikei, Sarawak.
SITI FATIMAH AHMAD

ysalma

ikhtimu akan datang, bila waktunya tiba,
tidak akan menggantikan posisi ibu karena memang tidak bisa tergantikan oleh siapapun, tapi seorang ukhti, akan melengkapi hidupmu :)

bangaswi

Insya Allah dapat jodohnya ^_^

Ash Shikano

wahh ichsan,,aku kagumi ayat2 mu yang penuh puitis,,andai ukhti yg kau dambakan baca karya mu..pasti terharu..

moga kau pertemu temanmu.. ya akhi...

fonega

lukisin aku. jadi pengen (_ _ )

Ladida Cafe

iya mas, hanya ibu wanita yg bisa melakukan semua itu :)

aan

kayaknya hobi ngelukis juga?

intan.maisarah

:) kamu punya bakat..


lukis gambar aku..boleh?

Rina Nurlaelasari

T.T

dmilano

Saleum
lukisannya tanpa wajah,... artinya dalam tuh....
saleum dmilano

amiyo

wanita yang soleh untuk lelaki yang soleh :)

kang ian

koq kaya ibu-ibu sih mas lukisannya :D
tapi kalau saya disuruh lukis pasti g bs hehe

Vina Venylia

Cantik sekali gambarnya,kalau boleh tanya pakai pensil apa?Ukuran gambarnya??

R. Indra Kusuma Sejati

Keren gambar siloetnya Sob.
Dengan kerendahan hati sya mengucapkan mohon maaf karena nama anda terlewatkan dalam daftar penerima Award, dan sekarang saya sudah cantumkan nama anda sebagai penerima Award di http://ejawantahnews.blogspot.com/2011/06/menerima-menebar-harta-karun-dari-dunia.htm. Silahkan di ambil. Trims atas silahturahminya yang terjalin selama ini.

tika

Wah cool boy :-D

Sheila

kuq bisa hilang dik modemnya???
lukisannya misterius T.T

obinhut

Absen lagi di sini.

Junita Atykah

lukisin aku donk <3

Ani Rostiani

masih remaja sudah kreatif,suka sekali untaian katanya >>> :-)))

Mira Mazlan

Indahnyeeee lukisan ihsaan *,*

Syuaiban Zuhri

isan apa kabar?
aku gak pulang ni...gak bisa kesana
hahaha

Intan Sakti Larasati Devi

waw boleh share ke fb?

cikalananda

Kunjungan pertama sob... Link anda sdh terpasang di lapak saya.. sudikah kiranya link saya jg terpasang di t4 anda.. thanks be4..

nh18

Suatu saat Ichsan pasti akan bertemu Ukhti pujaan hati ...

salam saya

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

blogwalking sob Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
Belajar gitar
Cari Uang thanks

Anonymous

Assalamu'alaikum...
Kalau ikut sunnah ya gtu. Dalil shahihnya, tidak menggambar menyerupai ciptaan Allah. Dan bagian muka yg paling menyerupai. Banyak kartun-kartun yang "nyunnah" ngak gambar muka.

Oya, jilbab ceweknya masih kurang syar'i ya? masih nampak bagian tubuh di samping. Maunya benar2 totalitas lebarnya. :)