Tak setampan Nabi Yusuf, tak seromantis Nabi Adam, dan tak sebaik Rasulullah.

Ichsan Afriadi

Surat Untukmu

Assalamu'alaikum.

Untukmu yang telah memasuki hatiku,

Apakah ada suatu isyarat untuk membuatmu jatuh hati pada diri yang lemah ini?
Kalau ya, kabarkan aku secepatnya.
Karena takkan sedetik pun ku mau melepaskanmu dari pandanganku.

Apakah ada saatnya untukmu bisa memilih dan melirik hati ini?
Jika ya, katakan sesegera mungkin.
Karena takkan ada satu hembusan nafas pun ku membiarkanmu lelah sendiri.

Aku bukanlah seseorang yang memiliki segala atau setitik kelebihan yang akan membuatmu berjalan ke arahku.

Aku juga bukanlah ibarat sebuah pelabuhan yang bisa menenangkanmu saat berlabuh dalam dekapanku sama sekali.

Tapi asal kau tahu, bahwa aku selalu berusaha untuk menjadi itu semua tanpa kau inginkan dan kau tahu, tanpa kau pinta dan kau mengira. Aku akan tetap menjalaninya. Sungguh senyummu adalah luapan hati yang tak terkira bagiku, dan air matamu adalah bagian nestapa yang tak terbantahkan untukku.

Saat ini kau belum menatapku lebih dalam dan masih mengacuhkanku. Tak masalah, aku akan menunggu hingga ada hembusan takdir yang akan meniup namaku dalam kehidupanmu.

Semuanya kulakukan tanpa kau pinta.
Untukmu, karena-Nya.

38 comments:

deho™

Sabar ya mas...
selalu berusaha.. jangan mudah menyerah..
taklukkan bidadari yang menusuk hati mas ichan saat ini..semangat!!

Imtikhan

berkunjung salam kenal
blognya bagus

.:|kamaryeah|:.

indah sekli ichsan~
semoga ketemu insan yang secantik bidadari buatmu~

Encik Ska

Indahh bahasanya :)

ijam ismail

=)
nice!

Azmie

bagus sekali puisinya.. apa benar2 terjadi..?

cik riffa :)

adakah kamu yg sedang jatuh cinta?
;D

cik riffa :)

whoaa..
sekarang gimana?
:)

ichsan afriadi

Alhamdulillah cuma ada nama Allah dan keluarga di hati :)

cik riffa :)

acan nama panggilanmu yah..
hhe..
pasti ada yg terbaik untukmu nnt :)

btw,anwar hadi tu vlogger m'sia..
disamping blogging,dia juga gemar hasilkan video.

Anwar hadi :)

Cik Ikan !

Dihati ade name ALLAH ? alhamdulillah ;) . semoga dikekalkan tauu ;)

Obat Sakit 2011

kalau sabar menanti Insya Alloh akan terkabul gan keinginanmu

sweet strawbery

tulisannya sungguh puitis sekali..=)

insyaAllah..kalau ada jodoh xkan kemana..
hope u have a nice day...

shahsyaz

sweet words for someone in love

sally atikah

bagus deh!

mabk.abubakar

huhu.. dasyatkan penangan orang jatuh cinta nie kan.. tak payah tunggu perkhabaran tu.. awok jer yg mulakan dulu.. apa salahnyer kan..

cukup ikha aja

Subhanallah

Organik Aceh

Sangat menyentuh sob,puisinya.
tetap semangat ya.., nice blog, salam kenal.

MaMa AiNi

semuga ichsan juga akan bertemu seseorang seperti dia yang ada didalam puisi itu...good luck !!!

Ajang rahmat

komentar balasan ,blogtrik.co.cc / maksih telah berkomentar di blogtrik

Resti Putrian

daleeem bgt, suka suka, di copy boleh gak kak? :) ga boleh juga gak pa-pa,

nelly

so sweet !!
siapakah insan itu ?
nak tau ..ayat sweet !

ichsan afriadi

bukan siapa - siapa :)

cik aufa faqihah

may I ask u ni sabahan ke?
btw nice puisi :)

luahan hati ta perlu di ekspresikan dgn agresif hanya perlu sedikit sentuhan akal dan hati agar yang tertulis itu terpahat dengan indah.

Am not sastera student, am taking pure science stream, but I like poem and other type of puisi :)

errr, tapi ta sehebat awak :)

MDHAFiZ.NET

keren... :)

wongcrewchild

dalam n mnyentuh bnget sob, smoga mndapatkan apa yang diharapkan, berbuat krena ikhlas insyaallah bnyak brkahnya, amin. met sore jg

glesson

gak jaman pake surat lage sob,,,skrg jamannya teknologi

no sms /call yess

hahaha

Ikada News

mantab gan i like banget :))

myheart_sick

Sangat menyentuh hati:D

Risnaldi Sikumbang

:matabelo

BlueLov

Nice Post.....

Semua itu sudah ditentukan, Bersabar dan yakin smua itu khan indah pada waktunya.... ^_*

CikYana(",)

Hai2
Mne chatbox?

Mira Mazlan

So sweettnyeee:-D

Kamar Set Mewah

menyentuh bingit gan ... wakaka

Sofa Jepara

sangat bagus

Sofa Romawi

bgus sekali

Agen Bola

Tak ada tandingan dari Go to: Agen Bola

Agen Bola

Go to: Judi Online